19.11.14

K-Lite Codec Pack 1085 versi Mega

Untuk Para pecinta filem semuanyaahh.. Kali saya akan sharing pemutar video K-Lite Codec Pack 1085 versi Mega sebagai salah satu pilihan  pemutar video audio Anda. Selain pemutar video audio seperti KMPlayer dan Gom-Player. Dan K-Lite Codec Pack Mega ini adalah kumpulan codec dan DirectShow filter. Codec adalah singkatan dari Compressor-Decompressor. Codec diperlukan untuk encoding dan decoding (memutar) audio dan video. K-Lite Codec Pack ini dirancang  user-friendly sebagai salah satu solusi untuk pemutar semua file film Anda. Ada beberapa  versi dari paket K-Lite yakni : K-Lite Codec Pack Basic, K-Lite Codec Pack Standard dan K-Lite Codec Pack Full, K-Lite Codec Pack Mega. Nah berikut yang saya sharing adalah K-Lite Codec Pack 1085 versi Mega :


K-Lite Codec Pack 1085 versi Mega


K-Lite Codec Pack memiliki beberapa keunggulan besar dibandingkan dengan pemutar codec lain yaitu :

  • Selalu up-to-date dengan versi terbaru dari codec.
  • Sangat user-friendly dan instalasi sepenuhnya disesuaikan, yang berarti bahwa Anda dapat menginstal hanya komponen yang Anda inginkan.
  • Sangat mudah untuk membuat instalasi tanpa pengawasan.
  • Telah diuji dengan baik, sehingga paket tidak berisi codec yang bertentangan. sehingga mencoba untuk menghindari potensi masalah dengan codec yang ada dan bahkan dapat memperbaiki beberapa masalah.
  • Ini adalah paket yang sangat lengkap, berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar film Anda.


Download :  K-Lite Codec Pack 1085 versi Mega

Demikan semoga bermanfaat...

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.