11.12.14

Alternative Adobe Flash Player Auto Updater

Kembali saya sharing software untuk Update Adobe Flash Player otomatis dengan cepat, mudah, aman dan yang pasti Gratiiis. Jadi Anda tidak perlu mencari atau melihat versi terbaru dari Adobe Flash Player cukup dengan menggunakan software yang dikembangkan pxc-coding.com yaitu Alternative Flash Player Auto-Update 1.1.0.6


Flash Player Auto Updater


Alternatif Flash Player Auto-Updater adalah updater perangkat lunak untuk Adobe Flash Player dan merupakan salah satu teknologi kunci dari Web 2.0. Anda dapat menemukan hampir di mana². Umumnya teknologi yang digunakan selalu menjadi target utama bagi penulis malware. Adobe sering merilis update keamanan untuk memperbaiki kerentanan keamanan terbaru. Namun, Flash Player out-of-box updater menggunakan interval waktu yang lama antara pembaruan cek. Kebanyakan pemakai akhir tidak repot² untuk mengkonfigurasi updater internal - mereka menjalankan versi lama Flash Player.


Alternatif Flash Player Auto-Updater dikembangkan untuk menawarkan dengan mudah cara menggunakan aplikasi untuk pemakai akhir berpengalaman yang tidak ingin repot² dengan update Flash Player terbaru. Alternatif Flash Player Auto-Updater dapat menginstal pembaruan otomatis tanpa interaksi pengguna butuhkan dan dengan demikian menjaga sistem Anda aman tanpa mengganggu Anda.
  • Bekerja di belakang proxy server.
  • Pilihan untuk kredensial administrator (juga bekerja dengan account non-administrator).
  • Mendukung konfigurasi jaringan global.
  • Mendukung untuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8.

Monggoo jika Anda ingin mencoba menggunakan software ini.

Download Alternative Flash Player Auto-Updater 1.1.0.6

Link Alternative: Alternative Flash Player Auto-Updater 1.1.0.6

Semoga bermanfaat. See Yaa !!!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.