1.1.15

Pemutar Musik AIMP v3.60 Build 1465

isonicomputer kembali hadir di tahun 2015 ini... Dan untuk mengawali Tahun 2015, saya akan berbagi software pemutar musik gratis AIMP3 / AIMP v3.60 Build 1465 Terbaru :

Pemutar Musik AIMP v3.60 Build 1465

AIMP 3.60.1465. AIMP adalah audio player yang kuat yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik favorit Anda dengan kualitas suara yang luar biasa. Penampilannya menyerupai audio player klasik lain (Winamp).

Program ini mencakup 18-band equalizer, sebuah jendela visualisasi untuk menampilkan efek visual ritmik dan playlist editor untuk mengatur file audio Anda. Sebuah nice efek memudar membuat daftar lagu terlihat seperti musik tanpa akhir loop dan fitur Volume normalisasi berguna menghindari perubahan volume drastis antara trek. Juga, fungsi utama pemain dapat dengan mudah dikontrol oleh hotkeys global. Selain memutar musik, pada AIMP3 baru ini ada tiga fitur / utilitas tambahan yang juga memungkinkan Anda untuk merekam suara apapun di komputer Anda, mengkonversi file audio dari satu format yang lain dan melihat atau mengedit tag. AIMP didasarkan pada kekuatan mesin BASS audio yang terkenal, sehingga mudah untuk menghubungkan plug in baru (dari perpustakaan plug in sudah termasuk dalam program) dan memperluas fungsionalitas audio player.

Untuk Anda yang ingin memiliki Program AIMP3 Player ini silahkan :

Download AIMP v3.60 Build 1465

Demikian dulu dari isonicomputer... Semoga bermanfaat... See Yaa !!!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.