25.2.15

Panda Antivirus 15.1.0 Gratis Terbaru

Sekarang saya akan sharing Antivirus gratis untuk Anda, yakni Panda Free Antivirus 15.1.0 Terbaru :

Panda Antivirus Gratis Terbaru
Panda Antivirus Gratis adalah Antivirus populer, cepat dan ringan, berbasis cloud thin-client. Dan terdiri dari agen antivirus ringan yang terhubung secara real-time ke server Collective Intelligence PandaLabs' untuk melindungi lebih cepat terhadap varian malware terbaru, yang hampir tidak berdampak pada PC atau Laptop Anda.

Panda Antivirus dilengkapi dengan antarmuka baru, memiliki tampilan Windows 8. Aplikasi ini terlihat baik dan mudah digunakan, dengan semua fungsi utama hanya satu atau dua klik. Klik "Edit" dan Anda dapat menyesuaikannya. Berkat malware Collective Intelligence Panda Security dan goodware online database, Panda Antivirus gratis mendeteksi lebih banyak malware dibandingkan solusi tradisional berbasis signature yang memakan waktu lebih lama untuk mendeteksi virus terbaru. 

Panda Antivirus Gratis juga telah memperoleh dua fitur utama yang sebelumnya diperuntukkan bagi Pro edisi komersial. Hal ini dapat menjadwalkan scan untuk menjalankan tanpa pengawasan, kapan pun Anda suka. Dan vaksinasi USB otomatis membuat Anda aman dari virus autorun. Dan Sebuah Rescue Kit baru dapat membuat bootable USB drive, atau menjalankan Panda Cloud Cleaner untuk mendeteksi dan menghapus  virus yang ada pada USB atau Flashdisk Anda.


Semoga bermanfaat. See Yaa !!!

4 komentar:

  1. Makasih gan :) salam blogwalking

    BalasHapus
  2. I got very helpful information from your blog,Thank You. I have many virus issues and Panda Antivirus has resolved all problem.

    BalasHapus
  3. very well blog post if you are looking for antivirus Tech support Panda, Bitdefender, Webroot, Emsisoft Anti Malware, F-Secure, Avg, Avast ,Norton, McAfee, Panda, Kaspersky etc. antivirus Call us now to This Toll Free Number 1888-221-6490, visit here Antivirus Technical Support Services Toll free Phone Number

    BalasHapus

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.