6.4.15

KMPlayer Terbaru April 2015 Versi 3.9.1.135

Kalo yang satu ini adalah audio video player favorit saya, dan mungkin juga Anda, dan kali ini yang sharing KMPlayer terbaru versi 3.9.1.135 :

KMPlayer Pemutar Audio dan Video favorit
The KMPlayer 3.9.1.135 adalah mediaplayer, yang bisa memainkan sejumlah besar format seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, FLV dan QuickTime. Menyediakan codecks inbuilt dan menyesuaikan fleksibel. KMPlayer menyediakan baik filter internal dan eksternal dengan lingkungan yang terkendali penuh dalam hal koneksi ke splitter lain, Decoder, audio / video mengubah filter dan penyaji tanpa bergulat dengan DirectShow system.

The KMPlayer 3.9.1.135 adalah media player serbaguna yang dapat mencakup berbagai jenis format  video kontainer dan dapat menangani berbagai macam sub judul dan memungkinkan Anda untuk menangkap audio, video, dan screenshot dalam banyak cara.


Pada Filter internal tidak terdaftar sistem operasi pengguna, sehingga KMPlayer dapat menyebar bersama dengan konten, misalnya, pada CD dengan film yang akan ditonton di komputer tanpa codecs. Juga dapat mengatur berbagai efek audio dan video, memperlambat atau meningkatkan kecepatan pemutaran, pilih bagian video sebagai favorit, melakukan mengulangi (repeat), remap tombol dari remote interface dan masih banyak lagi.


Semoga bermanfaat. See Yaa !!!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.