24.8.15

Junkware Removal Tool versi 7.5.7

Aplikasi berikut ini adalah untuk menghapus default browser atau toolbar yang bukan dari bawaan google. Dan berikut update terbaru Junkware Removal Tool versi 7.5.7 :

Junkware Removal Tool versi 7.5.7

Junkware Removal Tool adalah alat berbasis konsol yang dapat membantu Anda untuk mendeteksi dan menghapus berbagai aplikasi yang tidak diinginkan pada browser di PC / Laptop Anda. Junkware Removal Tool memiliki kemampuan untuk menghapus berbagai jenis program: Ask Toolbar; Babylon; Browser Manager; Claro / iSearch; Conduit; Coupon Printer for Windows; Crossrider; DealPly; Facemoods / Funmoods; iLivid; Iminent; IncrediBar; MyWebSearch; Searchqu; Web Assistant. However, adware dan toolbar lainnya.

Junkware Removal Tool  adalah aplikasi yang sangat berguna, ringan, efektif dan sangat mudah digunakan. Tidak ada pilihan atau pengaturan, Anda cukup menjalankannya. Jika sistem windows Anda telah menjadi penuh dengan beberapa sampah dan Anda tidak dapat menghapusnya, dan JRT akan memindai sistem seperti di folder, proses, Registry dan lain²  serta menghapus setiap gangguan yang ditemukan. Sebuah file teks (notepad / wordpad) akan terbuka setelah program scan selesai dilakukan.


Download :

Junkware Removal Tool 7.5.7   -  (1.7 MB)   
Author : JRT


Semoga bermanfaat. See Yaa !!!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.