17.1.16

UltraSurf 15.04 Terbaru

Untuk Anda yang senang berselancar di internet, banyak di antara Anda sudah tahu dan pernah memakai software berikut adalah update terbaru UltraSurf 15.04 :

UltraSurf 15.04 Terbaru

UltraSurf  merupakan produk Ultrareach Internet Corporation. Awalnya dibuat untuk membantu pengguna internet di Cina untuk mendapat keamanan dan kebebasan online, Ultrasurf kini telah menjadi salah satu yang paling populer anti-sensor di dunia, software pro-privasi, dengan jutaan orang menggunakannya untuk memotong sensor internet dan melindungi privasi online Anda.


UltraSurf adalah sebuah aplikasi portable (tidak diperlukan instalasi) yang secara otomatis mengkonfigurasi Internet Explorer. Untuk menggunakan UltraSurf setiap kali Anda menjalankan program dan menampilkan ikon kunci pada desktop untuk menunjukkan bahwa browsing anonim aktif. Anda juga dapat menggunakan UltraSurf dengan Firefox, Chrome atau browser lainnya, namun Anda perlu mengkonfigurasi pengaturan proxy secara manual (localhost: 9666) atau gunakan pada add-on Firefox Anda.



Download

Ultrasurf   -   (2.05 MB) 

Author :  UltraSurf


Semoga berguna untuk Anda. See Yaa !!!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.