3.12.16

Google Chrome 55.0.2883.75

Berikut ini adalah update terbaru browser kesukaan Anda yaitu Google Chrome, yang bisa Anda Instal secara offline pada PC atau Laptop dan berikut adalah versi terbaru Google Chrome 55.0.2883.75:

Google Chrome 55.0.2883.75 Update TerbaruGoogle Chrome adalah browser web gratis yang dikembangkan oleh Google. Ini didasarkan pada komponen dari perangkat lunak open source lainnya, termasuk WebKit dan Mozilla, dan dimaksudkan untuk memberikan stabilitas yang lebih besar, kecepatan dan keamanan dari browser yang ada, sementara menghadirkan user interface yang sederhana dan efisien.

Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. menggunakan satu kotak untuk semua tipe di address bar dan dapatkan saran untuk halaman pencarian dan Web. Cara pintas desktop memungkinkan Anda untuk memulai aplikasi Web favorit Anda langsung dari desktop Anda. Google Chrome juga menggunakan mesin baru merek JavaScript (V8), yang jauh lebih cepat daripada yang ada javascript penerjemah. Ini berarti Anda dapat membuat aplikasi AJAX yang lebih kompleks dan lebih intensif dengan kecepatan dan pengolahan lebih sedikit kendala. Akhirnya, Google Chrome dibangun di atas WebKit, sehingga pengguna Google Chrome akan mendapatkan keuntungan dari fitur CSS3 yang ditambahkan ke WebKit sebagai fitur tersebut. Dan yang jelas Google Chrome adalah salah satu solusi terbaik untuk browsing internet yang memberikan tingkat keamanan, kecepatan tinggi dengan fitur yang lengkap.


Download :
 
Google Chrome   -  (44.48 MB)

Author :  Google


Semoga Bermanfaat. See Yaa !!!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.