7.1.17

KMPlayer 4.1.5.8

Berikut adalah update terbaru Software untuk Anda yang senang menonton film, salah satu video player alternatif yang bagus untuk Anda yaitu The KMPlayer 4.1.5.8 :

The KMPlayer 4.1.5.8 Terbaru

The KMPlayer adalah Player multi media serbaguna yang dapat mencakup berbagai jenis format video. Tanpa Codec terpisah, Anda dapat memainkan file media karena KMPlayer sudah memiliki Codec internal sendiri. Didukung Codec dipisahkan oleh internal dan eksternal. Untuk suara Codec, KMPlayer mendukung MPEG1, 2, AAC, WMA 7, 8, OGG, dan lain²,  serta mendukung fungsi matriks / fungsi normalizer ketika suara internal Codec sedang digunakan. Internal Codec akan diproses dalam KMPlayer jadi lebih cepat dan lebih aman.

The KMPlayer adalah mediaplayer yang bisa memainkan sejumlah besar format seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, FLV dan QuickTime. Menyediakan codecs inbuilt dan dan bisa menyesuaikan (fleksibel). KMPlayer menyediakan baik filter internal dan eksternal dengan lingkungan yang terkendali penuh dalam hal koneksi ke splitter lain, Decoder, audio / video mengubah filter dan penyaji tanpa bergulat dengan DirectShow system.


Download :  

The KMPlayer  -  (36.32 MB)   

Author :  The KMPlayer


Semoga Bermanfaat. See Yaa !!!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.