14.3.17

Adobe Shockwave Player 12.2.8.198

Berikut ini adalah update terbaru yang dapat Anda instal secara offline, yaitu software Adobe Shockwave Player Full 12.2.8.198

Adobe Shockwave Player 12.2.8.198

Adobe Shockwave Player adalah plug-in browser untuk standar web buat pemutaran multimedia yang sangat kuat. The Shockwave Player memungkinkan Anda untuk melihat konten web interaktif seperti game, demonstrasi produk, interaktif bisnis, hiburan, aplikasi pembelajaran online dan iklan dari browser web Anda. Versi ini memungkinkan dukungan Shockwave di Internet Explorer, Opera, Mozilla Firefox, Netscape, Google Chrome.

Adobe Shockwave Player mendukung Windows sebagai plugin browser. Banyak yang tahu Shockwave adalah player dengan nama promosi alternatif Shockwave Flash. Shockwave Player menampilkan konten web tujuan seperti demo interaktif produk multimedia dan pelatihan, aplikasi e-merchandising, dan kaya-media multi-user game. Shockwave dirancang untuk membuat berbagai film online dan animasi. Hal ini sering digunakan dalam aplikasi online yang membutuhkan lingkungan  yang sangat kaya grafis.


Download

Adobe Shockwave Player  -  (14.02 MB)

Author :  Adobe Systems Inc  



Semoga bermanfaat untuk Anda.  See Yaa !!!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.