28.5.17

K-Lite Mega Codec Pack 13.2.0

Berikut ini adalah update terbaru dari K-Lite yang bisa Anda instal di PC atau Laptop tanpa harus terkoneksi ke internet, yaitu software pemutar audio dan video dari K-Lite Mega Codec Pack 13.2.0 :

K-Lite Mega Codec Pack 13.2.0

K-Lite Mega Codec Pack  adalah kumpulan komponen yang diperlukan untuk pemutaran audio dan video dalam pemutar DirectShow seperti Windows Media PlayerMedia Center, dan Media Player Classic. Ini berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar semua format file yang umum audio dan video. Hal ini juga menyediakan fungsi tambahan seperti generasi thumbnail di Explorer. Paket ini memiliki installer yang sangat canggih yang sangat fleksibel dan memiliki kemampuan pemecahan masalah yang unik.

K-Lite Mega Codec Pack  adalah varian yang terbesar dari empat varian paket codec. Dan berisi beberapa komponen tambahan. Yang paling penting ACM/VFW codec yang dapat digunakan untuk video encoding/editingK-Lite dirancang sangat user-friendly solusi untuk pemutaran semua file film Anda. Dengan K-Lite Mega Codec Pack Anda bisa dapat memainkan semua format audio dan video populer dan bahkan berbagai format video lainnya.

Download :

K-Lite Mega Codec Pack   -  (43.16 MB)    

Author : KL Software


Semoga Bermanfaat. See Yaa !!!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.