16.3.18

CCleaner 5.41.6446

Berikut adalah Update terbaru dari CCleaner, yaitu aplikasi gratis, mudah, cepat dan efisien untuk membersihkan file² sampah atau yang tidak terpakai di PC atau Laptop Anda dengan menggunakan aplikasi dari piriform yaitu CCleaner 5.41.6446

CCleaner 5.41.6446

CCleaner adalah software gratis untuk mengoptimasi sistem, privasi, membersihkan dan menghapus file yang tidak terpakai dari sistem windows Anda, juga menghapus jejak aktivitas online Anda dan  membantu windows lebih cepat, stabil dan membebaskan ruang hard disk. Selain itu mengandung registry cleaner dengan fitur lengkap. Tapi yang terbaik adalah bahwa software ini tidak membutuhkan waktu lama dalam menggunakannya (biasanya hanya beberapa detik untuk menjalankannya).

CCleaner memungkinkan Anda untuk mengatur pemantauan otomatis dan pembersihan untuk browser Internet dan PC Anda secara umum. Misalnya, setiap kali Anda menutup browser internet, CCleaner dapat melakukan pembersihan otomatis file peramban dan pengaturan, atau jika Anda ingin menjalankan pembersihan. Demikian pula, CCleaner dapat memonitor PC atau Laptop Anda.
  

Download :

CCleaner  -  (14.62 MB)     

Author : Piriform   


Semoga Bermanfaat. See Yaa !!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.