27.11.14

7-Zip 9.35 Beta Version

Kembali di isonicomputer... Sekarang saya akan sharing aplikasi pengarsip berkas yakni 7-Zip 9.34 alpha version7-Zip adalah pengarsip berkas sumber terbuka. 7-Zip menggunakan ekstensi nama berkas *.7z, tetapi dapat membaca dan menulis dalam beberapa format lainnya misalnya, rar (hanya membaca), zip, dan tar. 7-Zip, dapat digunakan baik melalui antarmuka grafis, baris perintah, maupun integrasi shell Microsoft Windows. 7-Zip pertama kali dirilis pada tahun 1999 dan masih dikembangkan secara aktif oleh Igor Pavlov.

7-Zip pengarsip berkas

7-Zip adalah salah satu yang terbaik dan dirancang untuk mendapatkan hasil maksimal dari format 7z.  7-Zip mendukung banyak format arsip lain, termasuk ZIP, GZIP, bzip2, TAR, file RAR dan banyak lagi. Anda juga dapat menyandikan arsip Anda dengan enkripsi sehingga hanya pengguna dengan password yang benar dapat mengekstrak konten.

Dan disini saya sharing 7-Zip 9.35 Beta dalam 2 versi Windows 32bit dan 64bit. bagi yang membutuhkannya silahkan Download :

Update:  7-Zip 9.35 Beta 32bit dan 64bit

Catatan : Ini adalah versi pengembangan. Jangan gunakan versi alpha ini untuk memproses file-file penting dan arsip. Kode versi ini mengandung sejumlah besar perubahan. Dan mungkin ada beberapa bug baru. Jika Anda menggunakan 7-Zip 9,35 alpha, periksa forum 7-Zip secara berkala untuk informasi terbaru.

Sekian sharing kali ini, semoga bermanfaat.. See yaa !!!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.