1.1.15

Membuat Kolase Foto Dengan PhotoSpills 4.2

Untuk Anda yang suka berkreasi foto atau foto² koleksi Anda biar terlihat keren..  Naahh !! Cobalah aplikasi yang saya sharing kali ini yaitu PhotoSpills 4.2 :

PhotoSpills Baru


PhotoSpills adalah aplikasi berguna yang dapat Anda gunakan untuk membuat kolase foto dengan cara yang sederhana.

Program ini dilengkapi dengan antarmuka yang user-friendly di mana Anda dapat membuat kolase gambar dalam tiga cara cepat, dirancang dan matriks.

PhotoSpillsPada mode "Quick spill", Anda dapat memilih foto dari folder, pilih gaya cepat (block, tersebar atau matriks) dan spasi.

Selain itu, Anda dapat memilih gaya bingkai (frame dan bayangan ukuran dan warna), latar belakang (warna solid atau foto), ukuran perbatasan dan, opsional menambahkan keterangan (di bagian atas atau bawah gambar).

Pada mode "Designed spill" Anda memiliki lebih banyak gaya yang Anda inginkan (misalnya padat blok, tema, bingkai kustom) dan Anda dapat flip, cermin dan mengubah orientasi kolase, serta memilih salah satu desain yang tersedia (misalnya blok 16 Foto, matriks 8 foto).

Pada mode "Matrix spill"  memungkinkan Anda untuk memilih poster dan orientasi foto, jumlah foto (per baris dan kolom), perbatasan poster, kesenjangan antara foto, dan banyak lagi. Last but not least, Anda dapat mengimpor desain, membuat dan menyimpan daftar foto, membangun bingkai kustom baru, ikon impor, mengulang tumpahan terakhir, dan sebagainya.

Perangkat lunak ini memakan jumlah rendah sampai sedang pada sumber daya sistem, dapat memandu Anda ke file bantuan yang ditulis dengan tutorial dan foto online, dan tidak menyebabkan kita kesulitan selama pengujian. Satu-satunya masalah di sini diwakili oleh tampilan usang antarmuka PhotoSpills '. Selain itu, kami sangat menyarankan alat ini untuk semua pengguna.

Anda penasaran dan ingin mencobanya silahkan Download Photospills 4.2

Sekian, semoga bermanfaat untuk Anda... See Yaaa !!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.