23.1.15

Convert Audio Dengan TAudioConverter

Untuk Anda yang ingin menjadikan file² video menjadi audio, dan hanya ingin mendengarkan musik tanpa melihat gambar videonya... Naahh !! Kali ini saya mau bagikan Software Coverter Video menjadi Audio dengan mudah dan tentunya gratis. Software tersebut adalah TAudioConverter 0.9.8 :

TAudio Cenverter Terbaru

TAudioConverter adalah multithreaded audio yang converter-extractor dan CD ripper. Hal ini dapat mengkonversi hampir semua format audio TAudioConverter mendukung berbagai encoders. Hal ini dapat mengkonversi ke MP3, AAC, AAC HE, AC3, Musepack, Ogg Vorbis, Opus, WMA, DTS, ALAC, FLAC, TAK, TTA, WavPack, AIFF dan PCM. Juga dapat digunakan untuk menerapkan efek seperti perubahan normalisasi, Volume dll. Hal ini juga dapat mengekstrak stream audio dari file video dan encode. File video dengan lebih dari satu stream audio yang didukung. Hal ini dimungkinkan untuk menjalankan hingga 16 proses simultan untuk mempersingkat waktu encoding.

TAudioConverter dapat mengekstrak stream audio dari file video. Dan dapat dilakukan dengan atau tanpa pengkodean stream audio. Bahkan jika file video Anda memiliki lebih dari satu stream audio, Anda dapat memilih salah satu yang Anda inginkan.

Dan Anda yang ingin mencoba Software TAudio Converter Terbaru ini :

Download TAudioConverter versi 32-Bit Portable | (Open Source)

Semoga Bermanfaat, See Yaaa !!!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.