2.2.15

Inkscape 0.91 For Windows Pebruari 2015

Jumpa kembali di isonicomputer.. untuk kali ini saya akan sharing aplikasi untuk Anda yang suka dengan dunia grafis. Dan software yang saya share saat ini adalah Inkscape 0.91 :

Inkscape Terbaru
Inkscape adalah software grafis vektor kualitas profesional yang berjalan pada Sistem Operasi Windows, Hal ini digunakan oleh para profesional desain dan penggemar di seluruh dunia, untuk membuat berbagai macam grafis seperti ilustrasi, ikon, logo, diagram, peta dan grafis web. Inkscape menggunakan W3C terbuka SVG standar (Scalable Vector Graphics) sebagai format aslinya, dan perangkat lunak bebas dan open source.

Inkscape adalah aplikasi yang ampuh dan nyaman untuk menggambar, benar² kompatibel dengan XML, SVG dan CSS standar. Juga menyediakan konsistensi antarmuka dan kegunaan, toolbar universal untuk menangani gambar dan teks. Berbagai macam alat untuk bekerja dengan warna dan gaya yang diinginkan, termasuk  memilih warna,  memetik warna, menyalin / paste gaya, gradien editor makets jalan.

Inkscape memiliki alat gambar yang canggih dengan kemampuan sebanding dengan Adobe Illustrator, CorelDRAW dan beberapa aplikasi sejenisnya. Inkscape dapat mengimpor dan mengekspor berbagai format file, termasuk SVG, AI, EPS, PDF, PS dan PNG. Ini memiliki seperangkat fitur yang komprehensif, antarmuka yang sederhana, dukungan multi-bahasa dan dirancang untuk diperluas; pengguna dapat menyesuaikan fungsi Inkscape dengan add-ons.

Adapun Fitur Inkscape:

  • Inkscape mendukung pengeditan teks untuk teks multi-jalur biasa dan mengalir teks. Menempatkan teks pada jalur juga didukung, dan kedua teks dan jalan tetap dapat diedit.
  • Impor di SVG, SVGZ, EMF, EPS, PostScript, PDF, AI (untuk versi 9.0 ke atas),  Sketch, PNG, TIFF, JPEG, XPM, GIF, BMP, WMF, WPG, GGR, ANI, ICO, CUR, PCX, PNM, RAS, TGA, WBMP, XBM, XPM, PNG, SVG, EPS, PostScript, PDF 1.4,  Sketsa, OV-Ray, LaTeX,.
  • Menggambar Open Document, GPL, EMF, POV, DXF.
  • Banyak angka untuk menggambar kenyamanan: Ellipse, Bintang, Spiral, Callygraphy, Text, Gradient, Pipet.
  • Kuantitas besar dari cara pintas tombol untuk operasi cepat.
  • Informatif status bar dengan informasi tentang objek yang dipilih dan mengisyaratkan pintas tombol.
  • Fitur diperluas bekerja dengan klon, menciptakan pola dengan klon, dan seterusnya.
  • Kelompok Menggambar melalui protokol XMPP (Jabber).
  • Dokumen Editor XML kode dengan objek pohon. Untuk mengakses parameter dokumen, sementara tidak didukung oleh antarmuka grafis.
  • Menyimpan dan membuka dokumen dikompresi, menggunakan algoritma kompresi gzip.
  • Dan masih banyak lagi.

Download :

Inkscape 0.91  (versi 32-bit)

Inkscape 0.91  (versi 64-bit)


Semoga Bermanfaat. See Yaa !!!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.