19.2.15

WinRAR versi 5.21 For Windows Terbaru

Untuk Aplikasi yang satu ini adalah "wajib" ada atau terinstal di PC / Laptop Anda, dan software yang saya maksud adalah WinRar versi 5.21 :

Aplikasi Untuk Kompresi File

WinRAR adalah sebuah utilitas kompresi data tingkat lanjut yang mendukung beragam format termasuk RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, Gzip, uue, ISO, bzip2, Z dan 7-Zip. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat, mengatur dan mengelola arsip dengan cara yang nyaman dan cepat.

WinRAR 32-bit / 64-bit versi Windows RAR Archiver ini dapat membuat data cadangan Anda dan mengurangi ukuran lampiran email, dekompresi RAR, ZIP dan file lainnya download dari Internet dan membuat arsip baru dalam format file RAR dan ZIP.

WinRar mempunyai algoritma kompresi yang kompleks menggunakan atau menciptakan arsip kecil, menghemat ruang disk dan memungkinkan file sharing lebih cepat. File audio dan grafis manfaat dari algoritma pengarsipan khusus, yang tidak membuat kompromi pada kualitas. Ini termasuk cara pintas Windows Explorer untuk akses mudah dan mendukung drag dan drop, antarmuka friendly, dukungan tema, folder panel, dukungan multithread dan banyak lagi.


Download :

WinRar 5.21  Versi 32-bit

WinRar 5.21  Versi 64-bit


Semoga bermanfaat untuk Anda. See Yaa !!!



0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.