20.8.15

Leawo Blu-ray Player Terbaru versi 1.9.1.4

Software multimedia player ini adalah Aplikasi alternatif media player untuk memutar Film² kesukaan Anda. Dan ini adalah versi terbaru Leawo Blu-ray Player 1.9.1.4 :

Leawo Blu-ray Player Terbaru versi 1.9.1.4

Leawo Blu-ray Player adalah software player gratis  untuk memutar file² Blu-ray dan DVD film pada PC / Laptop Anda. Leawo Blu-ray software Player seperti hardware pemutar Blu-ray untuk memutar cakram Blu-ray, folder dan file ISO pada PC untuk meningkatkan pengalaman film Blu-ray Anda. Sebagai kualitas lossless Program Blu-ray software player, bisa membantu Anda dengan mudah memutar cakram Blu-ray terbaru yang telah dirilis tanpa kehilangan kualitas. Ini juga sebuah DVD player gratis untuk memutar disk DVD / folder, ISO player untuk bisa langsung memutar file ISO, pemutar video gratis untuk bermain hingga video 1080P HD dan pemutar audio gratis untuk bermain bahkan DTS-5.1 audio kualitas lossless. Selama pemutaran, software ini pemutar Blu-ray profesional memungkinkan Anda untuk memilih / sub judul dan menyesuaikan video dan audio. Bahkan menyediakan navigasi pemutaran rinci untuk memberikan Anda untuk sepenuhnya mengendalikan media pemutaran.

Leawo Blu-ray  Player software media player ini dikembangkan oleh leawo.org.  selain itu Leawo Blu-ray adalah pemutar video bebas biaya untuk memutar video umum seperti:  AVI, MPEG, WMV, MP4, FLV, RMVB, 3GP, hingga sampai video 1080P HD di HD MP4, HD AVI, HD MOV, HD TS, HD TRP, MOV, Xvid, HD VOB, MPG HD, HD WMV, ASF HD, Dan lain².


Download :

Leawo Blu-ray Player 1.9.1.4  -  (39.2 MB)  

Author :  Leawo


Semoga berguna untuk Anda. See Yaa !!!




0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.