1.9.15

FotoSketcher Portable 3.20 Terbaru

Anda ingin membuat karya seni yang indah dengan aplikasi digital gratis, yang dapat otomatis mengubah foto menjadi lukisan, drawing dan kartun. Maka silahkan Anda menggunakan software terbaru yaitu FotoSketcher Portable 3.20:

FotoSketcher Portable 3.20 Terbaru

FotoSketcher adalah program gratis 100% untuk Windows yang dapat mengubah foto digital menjadi seni secara otomatis dan hanya dalam beberapa klik mouse. Lebih dari 20 gaya yang berbeda tersedia dari sketsa pensil untuk cat air atau lukisan minyak, pena dan tinta gambar serta kartun. Dari foto lukisan (lanskap, arsitektur, potret, dll) hanya dalam hitungan detik.

FotoSketcher adalah aplikasi gratis (bahkan untuk penggunaan komersial, jika Anda ingin menjual gambar Anda) dan tidak mengandung adware, spyware atau virus. Aplikasi ini berjalan pada Microsoft Windows XP, Vista, 7 dan yang terbaru Windows 8 dan 8.1 (maaf, tidak tersedia untuk versi Mac).

Anda juga dapat memperbaiki foto asli Anda dengan alat sederhana ini seperti meningkatkan kontras, mempertajam, menyederhanakan gambar, meningkatkan luminositas, saturasi warna dll. juga menambahkan frame dan teks sederhana atau realistis.


Download :
FotoSketcher Portable 3.20  | 32bit - (7.9 MB)   
     
FotoSketcher Portable 3.20  | 64bit - (8.2 MB) 

Author : FotoSketcher


Semoga Berguna. See Yaa !!!


0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.