6.9.15

Picasa 3.9 Build 140.248 Terbaru

Berikut ini saya akan sharing aplikasi yang membantu Anda untuk langsung menemukan, mengedit dan berbagi gambar yang ada di PC atau Laptop Anda. Yakni dengan software Picasa 3.9.Build 140.248 :

Picasa 3.9 Build 140.248 TerbaruPicasa adalah perangkat lunak gratis yang membantu Anda langsung dapat menemukan, mengatur dan mengedit foto Anda, kemudian menggunakan Picasa Web Album untuk meng-upload dan berbagi foto dan video. Setiap kali Anda membuka Picasa, secara otomatis menempatkan semua foto Anda dan memilah mereka ke album visual yang diatur menurut tanggal dengan nama folder. Anda dapat drag dan drop untuk mengatur album anda dan membuat label untuk membuat grup baru. 


Picasa adalah software yang dikembangkan oleh google ini dapat mentransfer, menemukan, mengatur, mengedit, mencetak, dan berbagi foto, semua dengan produk ini mudah digunakan. Perhiasan Picasa secara otomatis mengatur semua foto Anda dalam album elegan menurut tanggal. Setelah semua foto Anda di satu tempat berarti tidak ada lagi waktu yang terbuang mencari folder atau file. Program ini bekerja dengan JPEG, GIF, BMP, PSD, PNG, dan file film dan kompatibel dengan kebanyakan kamera digital, dan mengimpor gambar ke dalam album.


Picasa memastikan foto Anda selalu terorganisir. Picasa juga membuat  editing sederhana dengan menempatkan satu klik perbaikan dan efek kuat di ujung jari Anda. Dan Picasa membuat sebuah snap untuk berbagi foto Anda, Anda dapat mengirim email, mencetak foto di rumah, langsung berbagi foto dan album, dan bahkan posting gambar pada blog Anda sendiri.


Download

Picasa 3.9 Build 140.248   -  (13.4 MB)   

Author :  Picasa Google


Semoga Bermanfaat. See Yaa !!!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.