16.10.15

Avira Free Antivirus Terbaru v15.0.13.210

Berikut ini adalah update terbaru antivirus gratis yang bisa Anda instal secara offline di PC atau latop Anda, yaitu Avira Antivirus Free 15.0.13.210 :

Avira Free Antivirus Terbaru v15.0.13.210

Avira Free Antivirus merupakan produk pemenang penghargaan yang menyediakan perlindungan yang komprehensif terhadap semua jenis ancaman, mengamankan data Anda, melindungi privasi Anda dan memastikan PC / Laptop Anda tetap bebas dari virus. Avira dapat mendeteksi 99,99% malware. Pemindaian yang berbasis untuk keamanan tak tertandingi dan kinerja cepat. Avira Free ini mudah digunakan, program antivirus komprehensif, yang dirancang untuk menawarkan perlindungan yang handal terhadap virus dan gratis tanpa biaya untuk pengguna rumahan, bukan untuk bisnis atau komersial.

Avira Free Antivirus menawarkan solusi antivirus gratis yang handal, yang terus menerus dan dengan cepat memindai komputer Anda jika terdapat program jahat (virus, Trojan, program backdoor, hoax, worm, dialer, dll), pemantauan setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau sistem operasi dan mampu bereaksi segera ketika sebuah program berbahaya terdeteksi.



Download :

Avira Free Antivirus  - (205.58 MB)  

Author :  Avira GmBH     


Semoga Bermanfaat. See Yaa !!!



0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.