23.4.18

VLC Media Player 3.0.2

Berikut ini adalah Update terbaru dari salah satu alternatif media player yang akan saya sharing, yakni software untuk memutar video dan audio kesukaan Anda, yaitu dengan versi terbaru dari VLC Media Player 3.0.2:

VLC Media Player 3.0.2 Terbaru

VLC Media Player adalah software media player gratis untuk berbagai format audio dan video seperti MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, DivX, mp3, DVD, VCD, dan lain². VLC juga dapat melakukan streaming melalui jaringan dan mengkonversi file multimedia dan menyimpannya ke dalam berbagai format yang berbeda. 

VLC Media Player terkenal karena kemampuannya untuk memutar konten video lengkap, VLC juga memiliki kemampuan untuk menggunakan libcdio untuk mengakses file iso sehingga pengguna dapat memutar file pada disk image, bahkan jika sistem operasi pengguna tidak memiliki kemampuan bekerja secara langsung dengan gambar iso.VLC mendukung semua codec dan semua format file yang didukung oleh FFmpeg. Ini berarti bahwa DVD Video dan MPEG-4 playback serta dukungan untuk Ogg dan Matroska / MKVVLC media player dapat juga menampilkan video bermain sebagai wallpaper desktop. Dan masih banyak lagi fitur² yang di miliki oleh VLC media player ini.

Download :

VLC Media Player  -  32-bit | (37.15 MB)

VLC Media Player  -  64-bit | (38.35 MB)

Author :  VideoLAN

Semoga berguna untuk Anda. See Yaa !!!
 

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.