15.3.17

Adobe AIR 25.0.0.134

Berikut ini adalah update Adobe AIR versi terbaru yang bisa instal secara offline tanpa konek ke internet, yaitu Adobe AIR 25.0.0.134:

Adobe AIR 25.0.0.134

Adobe AIR (Adobe Integrated Runtime) adalah cross-platform sistem run-time untuk membangun aplikasi Rich Internet menggunakan Adobe Flash, Adobe Flex, HTML, dan Ajax, yang dapat dijalankan sebagai aplikasi desktop. Dengan AIR, Adobe bermaksud untuk memberikan runtime lingkungan serbaguna yang memungkinkan Flash, ActionScript, atau HTML dan kode JavaScript yang ada yang akan digunakan untuk ketrampilan Anda membangun aplikasi berbasis internet yang memiliki banyak karakteristik program desktop. 

Adobe AIR  memungkinkan Anda untuk memiliki aplikasi web favorit Anda sepanjang waktu. Sejak aplikasi dibangun untuk Adobe AIR berjalan pada komputer desktop tanpa web browser, mereka menyediakan semua kemudahan dari aplikasi desktop. Adobe AIR membantu memastikan instalasi aman dengan meminta tanda tangan digital pada setiap aplikasi AIR yang mengidentifikasi aplikasi dan penciptanya sebelum anda menginstal. Singkatnya, Adobe AIR adalah aplikasi yang lebih mudah, lebih kuat, dan lebih menyenangkan untuk digunakan.

Benefits: 
- Establish a more persistent connection with existing customers 
- Deliver fully branded experiences with desktop functionality 
- Leverage existing personnel, processes, and infrastructure 
- Develop and deliver RIAs efficiently using proven Adobe technology 
- Increase the ROI of your web investments

Download :

Adobe AIR  (10.40 MB)

Author : Adobe System Inc


Semoga Bermanfaat. See Yaa !!!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.