22.3.17

Mozilla Firefox 52.0.1

Berikut ini adalah update terbaru browser kesukaan Anda yang dapat di instal secara offline tanpa koneksi ke internet, yaitu Mozilla Firefox 52.0.1:

Mozilla Firefox 52.0.1 Offline Installer

Mozilla Firefox adalah open source web browser yang cepat dengan fitur lengkap, ringan, efisien. Fitur utama yang telah membuat Mozilla Firefox begitu populer adalah sederhana dan efektif UI, kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat. Browser ini sangat populer dengan pengembangan open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut Untuk menampilkan halaman web, Firefox menggunakan layout engine Gecko, yang mengimplementasikan standar web terbaru di samping beberapa fitur yang dimaksudkan untuk mengantisipasi kemungkinan penambahan standar.
 
Mozilla Firefox termasuk pop-up, tab browsing, pencarian Google yang terintegrasi, kontrol privasi disederhanakan, windows browser streamline yang menunjukkan lebih dari halaman daripada browser lainnya dan sejumlah fitur tambahan yang bekerja dan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari waktu Anda secara online. Fitur yang disertakan dengan Firefox terbaru yaitu tabbed browsing, spell checker, live  bookmark, download manager terintegrasi, dan sistem pencarian terintegrasi menggunakan yang diinginkan pengguna pada mesin pencari. Firefox dibangun di atas platform Gecko yang kuat terbaru, menghasilkan produk browser yang lebih aman, lebih mudah digunakan serta masih banyak lagi.


Download:

Mozilla Firefox  -   (43.29MB) 

Author :  Mozilla Foundation  


Semoga Berguna. See Yaa !!!

0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.