11.6.15

Comodo Antivirus versi 8.2.0.4591

Berikut ini salah pilihan Software Antivirus  untuk memprokteksi PC / Laptop Anda dari ancaman virus, yaitu dengan Comodo Antivirus 8.2.0.4591 Terbaru:


Comodo AntivirusComodo Antivirus adalah cara bebas untuk menyingkirkan komputer Anda dari virus, malware, Trojan, worm, hacker, dan ancaman Internet lainnya. Memindai setiap drive atau file. Mendapatkan laporan mendalam pada aktivitas virus. Mendeteksi file yang mencurigakan yang berperilaku seperti virus lakukan. Bahkan memindai terkompresi .zip file, di mana virus sering bersembunyi.

Comodo Antivirus telah dibangun dengan kecerdasan untuk mendeteksi perilaku virus. Setelah mendeteksi file yang mencurigakan yang bisa menjadi virus, segera akan menempatkan file yang di "Antivirus Jail" file diblokir. dan menghapusnya. Comodo Antivirus juga memudahkan mekanisme bagi pengguna untuk mengirimkan file terlihat mencurigakan ke daftar aman dan mendapatkan umpan balik langsung pada file mungkin virus dari para ahli keamanan Comodo dan  pengguna lain. Pengaturan default, file yang tidak diketahui dan tidak dipercaya secara otomatis dipindai oleh scanner virus berbasis cloud. 

Comodo Antivirus menawarkan perlindungan total secara gratis, Anda dapat dengan mudah memindai setiap drive atau file, mendapatkan laporan mendalam tentang aktivitas virus dan mendeteksi file yang mencurigakan, dengan Comodo user friendly interface.



Download   Comodo Free Antivirus 8.2.0.4591 



Semoga berguna untuk Anda.  See Yaa !!!


0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.