10.6.15

TAudioConverter 2015 versi 0.9.9

Untuk Anda yang ingin menconvert file² Audio ke format Audio lainya, silahkan gunakan Software portabel terbaru TAudioConverter 0.9.9 :

TAudioConverter TerbaruTAudioConverter adalah perangkat lunak open source gratis. TAudioConverter dapat menerapkan efek tertentu untuk audio dan dapat mengubah tingkat volume audio dan kecepatan pemutaran.

TAudioConverter adalah audio converter-extractor multithreaded dan CD Ripper. mendukung berbagai encoders. Aplikasi dapat mengkonversi ke MP3, AAC, AAC HE, AC3, Musepack, Ogg Vorbis, Opus, WMA, DTS, ALAC, FLAC, Monkey's Audio, TAK, TTA, WavPack, AIFF dan PCM. Multithreaded yang berarti bahwa itu akan menjalankan beberapa encoders secara paralel untuk mempersingkat waktu encoding. Jumlah proses paralel tergantung pada core CPU yang Anda miliki. Hal ini juga dapat mengekstrak stream audio dari file video. Hal ini dapat dilakukan dengan atau tanpa encoding audio stream. Bahkan jika file video Anda memiliki lebih dari satu aliran audio, Anda dapat memilih salah satu yang Anda inginkan.



Download :

TAudioConverter 0.9.9  | Portable 32-bit

TAudioConverter 0.9.9  | Portable 64-bit




Semoga berguna untuk Anda.  See Yaa !!!



0 komentar

Posting Komentar

╢ Terima kasih telah membaca artikel di atas,
╢ Silahkan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan.
╢ Jika ada pertanyaan ketik di komentar.
╢ No SPAM dan Link Aktif.